Minggu, 20 September 2015

My Hobby

Hobi saya itu ada banyak. Contohnya :
- Saat TK hobi saya adalah menggambar dan mewarnai
- Saat SD hobi saya adalah berenang, bermain bulu tangkis.
- Saat SMP hobi saya adalah bermain musik seperti piano, keyboard, gitar, dll.
Hobi saya itu memang berubah-ubah. Tergantung "mood" saya. Sekarang ini saya masih menekuni hobi saya di bidang musik. Awalnya saya hanya tertarik pada piano dan keyboard. Sayapun mengikuti kursus piano, sampai suatu hari saya ditunjuk untuk konser di Kedutaan Australia. Saya sangat senang mendengar hal itu, sampai- sampai tiap hari saya berlatih lagu tersebut. Mendekati hari H, acara tersebut dibatalkan. -_-
Saya menjadi malas untuk beratih piano lagi. Dan saya berpaling ke alat musik lain yaitu gitar. Awalnya saya cuma iseng-iseng beli gitar. Ternyata saya bisa memainkannya dan mengikuti lomba dimana-mana. uyeyy..  ^^
Segini dulu ya ceramahnya..
Makasih udah baca curhatan hati seorang bibie yang gajelas
Bye..


2 komentar: